Senin, 27 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Menguat Dua Sesi Beruntun, Fokus Suriah

Kamis, 5 September 2013 5:29 WIB
Dibaca 450

Monexnews - Bursa saham AS ditutup menguat dua sesi beruntun, setelah laporan Beige Book dari The Fed yang optimis, sementara Gedung Putih kembali menekankan untuk melancarkan aksi militer ke Suriah. Menurut Beige Book Federal Reserve perekonomian AS tumbuh pada laju  “rendah sampai sedang” antara awal Juli sampai akhir Agustus. Beige Book merupakan penilaian perekonomian antar wilayah, pertumbuhan tersebut menunjukkan perekonomian AS mencapai titik dimana Federal Reserve dapat menarik program pembelian obligasinya.

Kekhawatiran akan aksi militer yang dillakukan AS ke Suriah sedikit mereda setidaknya tidak akan dilakukan dalam waktu dekat setelah Rusia mengatakan Kongres AS tidak memiliki hak untuk menyetujui serangan ke Suriah tanpa persetujuan dari Dewan Keamanan PBB, sementara Senator John McCain dari partai Republik mengatakan tidak mendukung rancangan resolusi panel Senat untuk memberi izin melancarkan aksi militer ke Suriah.

Indeks Dow Jones naik +96.91 poin atau +0.65% menjadi 14930.87, Nasdaq yang perdaganganya sempat terhenti beberapa menit akibat masalah pada data feed  menguat +36.43 poin atau +1.01% menjadi 3649.04, dan S&P 500 menambah +13.31 poin atau +0.81% menjadi 1653.08. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar