Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index  Stock Index

Wall Street Menguat Jelang Laporan Alcoa & Bernanke

Senin, 8 April 2013 17:47 WIB
Dibaca 474

Monexnews -

Indeks saham AS berjangka diperdagangkan menguat di hari Senin menjelang laporan earnings Alcoa yang mengawali musim laporan pendapatan triwulan ini. Selain itu para investor juga akan menunggu pidato dari ketua The Fed Ben Bernanke setelah penutupan sesi Wall Street.

Terpantau sejauh ini indeks DJIA futures menguat 0.23% di level 14,517, sementara S&P500 futs naik 0.29% ke level 1,550.50 dan Nasdaq futures terkerek naik 0.29% diperdagangkan di level 2,771.00 sejauh ini.

Selain komentar Bernanke, para pelaku pasar juga menunggu minutes rapat FOMC terakhir yang akan dirilis minggu-minggu ini. Dari sisi korporat, laporan earnings perusahaan Alumunium Alcoa diperkirakan turun 10 sen dibanding periode yang sama tahun lalu, dimana laju penjualan merosot 1.6% ke level $5.9 milyar.

Laporan earnings lainnya yang penting di minggu ini, antara lain JPMorgan Chase & Co dan Wells Fargo yang akan dirilis pada hari Jumat. Berbagai analis masih pesimistis, dengan memperkirakan laju earnings merosot dibanding periode sebelumnya. Tentunya proyeksi earnings yang lemah ini akan menjadi tantangan untuk indeks saham AS yang berada di level tinggi sejauh ini.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar