Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index  Stock Index

Wall Street Menguat Pada Earnings Sebelum Pernyataan Fed

Rabu, 31 Juli 2013 5:17 WIB
Dibaca 337

Monexnews -  Bursa saham AS naik, mengirim indeks Standard & Poor 500 menuju penguatan bulanan terbesar sejak Januari, pada laporan earnings yang lebih baik dari perkiraan seiring investor sedang menunggu hasil dari pertemuan Federal Reserve selama dua hari.

“Kita kembali menunggu untuk mendengar apa yang akan Fed katakan karena setiap orang sedang gelisah,” kata Sarah Hunt, analis dan manajer keuangan di Alpine Woods Capital Investor LLC di New York.”  Hasil earnings beragam namun saya akan katakan bahwa sebagian besar hasilnya positif.”

Indeks S&P 500 menuju penguatan sebesar 5% pada bulan ini, seiring perusahaan-perusahaan mulai dari Facebook Inc. sampai Visa Inc. melaporkan earnings yang lebih baik dari perkiraan. Indeks telah melonjak 149 persen sejak Maret 2009. Didorong oleh QE 3 bank sentral AS. Indeks melemah di bulan Juni, setelah tujuh bulan menguat, cemas karena Fed akan mulai mengurangi pembelian obligasi yang sebesar $85 milyar/bulan.

Federal Open Market Committee, yang mengatakan mungkin akan mulai pengurangan stimulus jika ekonomi AS mencapai perkiraan bank sentral, akan memulai pertemuan selama dua hari pada Kamis pagi. The Fed mungkin akan pertahankan suku bunga acuan di 0.25 persen, menurut prediksi para ekonom. Para pembuat kebijakan akan mulai mengurangi program pembelian obligasi di bulan September, menurut survei Bloomberg terhadap para ekonom.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar