Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news Indeks Rata-Rata Pendapatan Inggris naik 2.8% di November vs 2.6% di Oktober, estimasi 2.6%.

stock-index Stock Index

Wall Street Menguat Terbatas

Selasa, 11 Juni 2013 0:02 WIB
Dibaca 367

Monexnews -

Bursa saham global terkerek naik masih diwarnai eforia data tenaga kerja AS pekan lalu namun serangkaian data ekonomi dari China yang masih lemah membatasi penguatan berlebihan.

Dari sisi korporat, saham yang menarik di bursa Wall Street, antara lain Google Inc yang menanjak setelah dilaporkan bahwa raksasa internet tersebut berencana mengakuisisi perusahaan aplikasi Waze senilai lebih dari $1 milyar. Selain itu Apple menguat ditengah konferensi developer perusahaan yang dimulai hari Senin, dimana Apple diharapkan akan membuka versi terbaru dari operating system iOS nya.

Katalis positif Wall Street lainnya adalah upgrade outlook rating Standard & Poor’s dari negatif menjadi stabil, dengan alasan penguatan ekonomi AS dan mata uang Dollar. Namun penguatan tersebut dengan cepat memudar karena para pelaku pasar melihat pandangan tersebut sudah terdiskon pada harga saham.

Terpantau sejauh ini indeks DJIA futures menguat tipis 0.12% di level 15,226, sementara S&P500 futs naik 0.21% ke level 1,642 dan Nasdaq futures terkerek naik 0.44% diperdagangkan di level 2,993.50 sejauh ini.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar