Kamis, 27 April 2017

breaking-news EURUSD berbalik turun ke 1.0851 setelah Draghi mengatakan tidak ada pembahasan tapering

stock-index  Stock Index

Wall Street Merayap Naik Searah Penguatan Dollar

Jumat, 10 Mei 2013 18:43 WIB
Dibaca 454

Monexnews -

Indeks saham AS berjangka mengindikasikan penguatan sesi Wall Street setelah sehari sebelumnnya sempat terkoreksi, searah dengan penguatan saham global dan penguatan dollar AS.

Minimnya kalender ekonomi yang akan dirilis hari ini, menyebabkan fokus para investor bergeser ke pidato Ketua The Fed, Ben Bernanke mengenai struktur permodalan perbankan yang mungkin diperlukan kenaikan buffer sebesar 5% lebih tinggi dari kesepakatan internasional.

Selain itu para pelaku pasar masih menunggu komentar para menteri keuangan dan gubernur bank sentral dari kelompok negara G7 pada konferensi tingkat tinggi G7 di London hari Jumat. Meeting yang berlangsung setelah Dollar tembus diatas level 100 terhadap Yen ini kemungkinan masih akan mengulangi komentar para pemangku kebijakan sebelumnya bahwa kebijakan moneter seharusnya tidak ditujukan terhadap nilai tukar namun lebih kepada faktor untuk mendongkrak pertumbuhan ekonomi domestik.

Terpantau sejauh ini indeks DJIA futures menguat 0.15% di level 15,065, sementara S&P500 futs naik tipis 0.05% ke level 1,625.25 dan Nasdaq futures terkerek naik 0.09% diperdagangkan di level 2,960.50.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar