Selasa, 30 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Merespon Negatif Sinyal Pemulihan Pasar Pekerjaan AS

Jumat, 10 Januari 2014 0:41 WIB
Dibaca 486

Monexnews - Mayoritas saham di Wall Street berbalik melemah pada hari Kamis setelah rilis data klaim pengangguran AS yang solid, dan kemungkinan angka positif dari Non Farm Payrolls besok, mendorong investor untuk mulai mempertimbangkan kemungkinan bahwa Federal Reserve akan mengurangi stimulus dengan lebih agresif.

Dow Jones Industrial Average merosot lebih dari 25 poin, dengan kerugian terbesar dibukukan saham Verizon. S&P 500 dan Nasdaq Composite juga berbalik negatif, dengan masing-masing kehilangan 0,05% dan 0,15%.

Data ekonomi yang dirilis hari Kamis menunjukkan jumlah pengajuan aplikasi untuk memperoleh tunjangan pengangguran baru turun sebanyak 15.000 menjadi 330.000 pada pekan lalu, lebih baik dari ekspektasi penurunan menjadi 335.000. Sedangkan laporan terpisah yang dirilis lembaga konsultan Challenger, Gray & Christmas menunjukkan jumlah PHK yang direncanakan perusahaan AS anjlok 32% pada akhir tahun lalu ke level terendah dalam lebih dari 13 tahun.

Departemen Tenaga Kerja AS dijadwalkan untuk merilis data ketenagakerjaan resmi pada hari Jumat besok. Para ekonom memperkirakan ekonomi AS telah menciptakan 196.000 lapangan kerja baru pada bulan Desember. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar