Kamis, 30 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Merosot Pada Data Ekonomi Sebelum Pertemuan Fed

Senin, 28 Oktober 2013 22:22 WIB
Dibaca 421

Monexnews -

Bursa saham AS terpuruk, setelah indeks Standard & Poor 500 reli ke rekor tertinggi, ditengah data produksi pabrik  dan perumahan yang lebih rendah dari estimasi sebelum para pembuat kebijakan Federal Reserve mulai mengadakan pertemuan besok.

Saham Merck & Co., tergelincir sebanyak 2.5% setelah melaporkan pendapatan yang sedikit dibawah estimasi. Saham Apple Inc, hanya sedikit berubah sebelum produsen iPhone dan iPad merilis hasil penjualan mereka setelah penutupan pasar. Dan untuk saham Dendreon Corp. melonjak sebesar 13% seiring orang yang yang mengetahui kondisi perusahaan mengatakan bahwa perusahaan sedang mencari pembeli.

Indeks S&P 500 turun sebanyak 0.1% menjadi 1.758.26 pada pukul 10.15 WIB di New York. Indeks Dow Jones Industrial Average turun sebanyak 28.61 poin, atau 0.2% menjadi 15,541.67. Perdagangan di bursa saham S&P 500 berada 13% dibawah pergerakan rata-rata 30 hari untuk saat ini.

“Investor terlalu fokus pada pertemuan the Fed,” kata Scott Wren, analis ekuitas senior di Wells Fargo Advisors LLC di St. Louis.” Saya duga bahwa ketika pernyataan tersebut di rilis hanya akan ada sedikit perubahan untuk itu."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar