Kamis, 19 Januari 2017

breaking-news ECB pertahankan suku bunga acuan di 0.00% & suku bunga deposito di -0.40%

stock-index Stock Index

Wall Street Minus Mencerna Data Ekonomi AS Terbaru

Kamis, 30 April 2015 21:43 WIB
Dibaca 776

Monexnews - Wall Street melemah dengan investor mempelajari serangkaian laporan ekonomi dan laporan keuangan terbaru. Penurunan ini menjadi penurunan kedua beruntun setelah pekan lalu indeks-indeks AS berhasil mencetak rekor tinggi baru.

Investor menerima beberapa data indikator kondisi ekonomi AS terbaru setelah beberapa laporan mengecewakan yang melemahkan Dollar. Klaim pengangguran turun ke level terendah 15-tahun, pengeluaran konsumen naik tipis di bulan Maret, dan data inflasi terbaru masih jauh dari target 2% Federal Reserve. Data terbaru ini masih belum cukup untuk mengalihkan perhatian investor dari melambatnya perekonomian AS di awal tahun dan pernyataan Fed yang menghilangkan referensi waktu kenaikan suku bunga.

Laba Exxon Mobil yang lebih baik dari ekspektasi di kuartal pertama belum banyak memengaruhi pergerakan sahamnya. Saham ConocoPhillips naik 0,4% walau melaporkan kerugian yang lebih tinggi dari ekspektasi. Perusahaan multinasional Yelp merosot 18% setelah laporan keuangan kuartal pertama yang mengecewakan dan peringkat sahamnya diturunkan. Saham Alcatel-Lucent turun 5,5% merespon laporan kritikan major shareholder terkait persyaratan pembelian dari Nokia.

Indeks spot Dow Jones merosot 0,61% atau -110.33 poin ke level 17925.20 pada pukul 21:36 WIB, disertai penurunan 0,6% atau -107 poin indeks Dow Jones Future di level 17847. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar