Rabu, 20 September 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Mix, Mengawasi Negosiasi Yunani

Rabu, 11 Februari 2015 22:14 WIB
Dibaca 429

Monexnews - Wall Street fluktuatif di hari Rabu, dengan earnings PepsiCo Inc. yang naik lebih tinggi dari ekspektasi mengimbangi kegugupan pasar ketika Jerman dan Yunani bersiap memulai negosiasi utang dengan posisi yang berseberangan.

Profit kuartal IV PepsiCo naik 2%, lebih baik dari estimasi di tengah tantangan penguatan kurs mengikis penjualannya. Perusahaan jaringan toko obat Rite Aid Corp. menambahkan kenaikan 8,8% usai menyepakati pembelian perusahaan farmasi EnvisionRX sebesar $2 miliar. Sementara itu saham Imports Inc. merosot 29% setelah memangkas proyeksi earningsnya.

Di benua lain, Jerman meminta Yunani melanjutkan komitmen perjanjian program bailout-nya. Sementara Yunani berusaha mencari dukungan dalam usahanya menghindari krisis keuangan dan mendapatkan kelonggaran terkait persyaratan penghematan. Kesepakatan terkait utang Yunani ini membutuhkan sikap lunak dari pihak Jerman.

Indeks Nasdaq menjadi satu-satunya indeks utama yang berada di zona hijau, naik 0,14% berkat saham Apple yang dibuka dengan level tertinggi baru sebesar $122.77 per saham. Sementara indeks Dow Jones turun 0,30% dan indeks S&P turun 0,08%. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar