Senin, 18 Desember 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Mixed, Indeks Blue Chips Anjlok

Kamis, 25 April 2013 5:39 WIB
Dibaca 414

Monexnews -  Indeks dow akhiri reli selama tiga hari terakhir di hari Rabu, sementara indeks S&P 500 dan Nasdaq berakhir hampir datar setelah sempat menguat tipis dalam perdagangan yang loyo untuk sebagian besar sesi, seiring investor mempertimbangkan serangkaian laporan earnings perusahaan terhadap laporan yang mengecewakan pada data durable goods.

Indeks Dow Jones Industrial Average ditutup di zona merah. Saham Hewlett-Packard dan Boeing pimpin penguatan indeks blue chips, sementara AT&T dan P&G yang menarik pelemahan indeks. Indeks S&P 500 dan Nasdaq berakhir tidak banyak berubah.

Diantara semua sektor kunci S&P, sektor energi pimpin penguatan sementara telekomunikasi anjlok. Sektor telekomunikasi terlihat alami hari terburuk sejak Agustus 2011, ketika AS kehilangan peringkat triple A-nya yang berharga dari S&P.

“Perusahaan terus menjadi fokus yang tak henti-hentinya,” kata Matt Kaufler, analis di Federated Clover Fund.” “Ini akan terus menjadi lingukngan pendapatan yang sulit untuk kuartal berikutnya dan perkiraan earning untuk tahun ini akan sedikit menarik.”

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar