Selasa, 12 Desember 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Mixed, Namun Berakhir Tinggi Untuk Level Mingguan

Sabtu, 27 April 2013 6:01 WIB
Dibaca 542

Monexnews - Bursa saham AS ditutup mixed pada perdagangan yang kurang bergairah pada hari Jumat, dengan S&P 500 dan Nasdaq menghapus penguatan selama lima hari berturut-turut, setelah hasil laporan ekonomi yang lebih rendah dari yang diperkirakan hanya memberikan sedikit kesan pada Wall Street.

Namun, semua dari tiga indeks utama berakhir di wilayah positif untuk minggu ini, bergerak zigzag antara penguatan mingguan dan pelemahan untuk beberapa waktu. Terakhir kali Dow berganti-ganti antara penguatan dan pelemahan selama tujuh kali pada basis mingguan adalah di bulan Desember 2010.

Indeks Dow Jones Industrial Average sedikit naik sebesar 11.75 poin untuk ditutup di 14712.55, di angkat olaeh saham Hewlett-Packard. Indeks blue chip tersebut diperdagangankan dikisaran sempit 58 poin. Untuk minggu ini, Dow naik sebanyak 1.13 %, S&P 500 reli 1.74% dan Nasdaq melonjak 2.28%.

Dari sisi ekonomi, departemen perdagangan mengatakan bahwa GDP kuartal pertama naik hanya 2.5%, lebih rendah dari perkiraan untuk setidaknya 3%. Dalam jangka panjang mungkin itu tidak masalah, walaupun, pasar bisa saja sampai kecanduan pada pembelian aset sebesar $85 milyar/bulan oleh Federal Reserve.

“GDP secara historis telah menjadi salah satu data ekonomi yang berdampak besar pada pasar obligasi dan ekuitas. Namun, sejak mulainya krisis, sebagaian besar data ekonomi berdampak besar pada pasar, sementara dampak kejutan dari GDP telah memudar,” kata ekonom dari Goldman dalam catatannya.

 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar