Minggu, 22 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Mixed, Namun Catatkan Kinerja Juli Terbaik Sejak 2010

Kamis, 1 Agustus 2013 5:39 WIB
Dibaca 329

Monexnews - Bursa saham AS berakhir datar pada hari perdagangan terakhir bulan Juli, setelah Dow reli ke level tertinggi sepanjang masa, seiring Federal Reserve mengatakan akan pertahankan pembelian obligasi dalam upaya untuk meningkatkan perekonomian.

“Komentar pada hari ini sesuai dengan apa yang pasar inginkan,” kata Michael Sheldon, kepala analis pasar di RDM Financial Group. The Fed tidak merubah terlalu banyak pernyataannya, sementara itu FOMC mungkin akan mulai program pengurangan aset sebelum berjalan terlalu lama, Bernanke telah memperingatkan kita bahwa dia menyadari fakta bahwa naiknya suku bunga dapat berefek ke ekonomi dan inflasi saat ini masih rendah. Kedua faktor ini menunjukkan bahwa the Fed mungkin tidak akan terburu-buru membuat penarikan besar-besaran pada stimulus kecuali data ekonomi dengan cepat menguat daripada yang diperkirakan.”

Indeks Dow Jones Industrial Average berakhir sedikit lebih rendah. Indeks Blue Chip sebelumnya sempat naik lebih dari 100 poin di level tertinggi sesi, membuat rekor intraday terbaru di 15,634.32. Indeks S&P 500 dan Nasdaq ditutup sedikit lebih tinggi. Sebelumnya, Nasdaq mencapai level terbaik sejak Oktober 2000. Namun semua dari tiga indeks utama reli lebih dari 4 persen untuk masing-masing di bulan juli dan mencatatkan kinerja bulan Juli terbaik sejak 2010.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar