Sabtu, 25 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Motivasi Nikkei

Senin, 19 Mei 2014 7:38 WIB
Dibaca 355

Monexnews - Bursa saham Jepang, Nikkei, mengawali pekan ini dengan menguat setelah mendapat sentimen positif dari Wall Street yang ditutup mengguat pada perdagangan Jumat dan mengakhiri penurunan dua sesi beruntun. Sentimen positif juga datang dari dalam nergeri Jepang, setelah dilaporkan pesanan mesin inti Jepang melonjak pada bulan April. Nikkei berhasil rebound  dari level terendah dalam satu pekan terakhir yang di catat pada perdagangan Jumat.

Cabinet Office merilis data pesanan mesin inti Jepang melonjak 19,1% di bulan Maret, jauh di atas estimasi ekonom sebesar 6,1% dan bulan sebelumnya yang turun 4,6%. Pesanan di bulan Maret tersebut juga merupakan yang tertinggi sejak Desember 2009. Lonjakan tersebut dipicu oleh tingginya pesanan dari sektor manufaktur, dan untuk periode April – Juni, pesanan mesin inti diperkirakan akan naik 0,4% dari kuartal sebelumnya. 

Bursa utama Nikkei saat ini menguat 0.22% menjadi 14126,98. Sementara Nikkei Futures saat ini diperdagangkan pada kisaran 14120. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar