Jumat, 22 September 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Rayakan Data Tenaga Kerja AS

Jumat, 3 Mei 2013 20:38 WIB
Dibaca 995

Monexnews - Bursa saham AS melonjak naik pada hari Jumat, dengan S&P 500 bersiap untuk menembus level 1,600, seiring investor merayakan laporan nonfarm payrolls AS bulan April yang lebih baik dari perkiraan.  Pasar global juga turut bereaksi terhadap laporan tenaga kerja AS tersebut, dengan bursa saham Eropa yang beranjak menguat tajam dan dollar berhasil mendominasi euro dan yen, sementara emas yang biasa dianggap sebagai safe haven turun ke dekat level $1,460 per ons.

Fokus selanjutnya adalah laporan hasil survey ISM non-manufaktur untuk bulan April yang akan dirilis pada 21:00 WIB, dengan anali memperkirakan berada pada 54.0 menyusul 54.4 di bulan Maret lalu. Laporan pesanan pabrik juga turut mendapat perhatian dari investor, ekonom memperkirakan akan menunjukkan penurunan sebesar 2.6%.

Dari earnings, saham AIG rally setelah melaporkan earnings yang melebihi ekspektasi Wall Street, sementara pendapatannya sedikit di bawah estimasi. LinkedIn melaporkan hasil kuartalan yang melebihi ekspektasi, namun sahamnya anjlok setelah menproyeksikan pendapatan kuartal saat ini di bawah perkiraan, mengecewakan analis yang memperkirakan pertumbuhan akan berlanjut dengan laju yang sama dengan belakangan ini. Earnings dari Berkshire Hathaway akan menjadi fokus pasca penutupan.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar