Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index  Stock Index

Wall Street Rebound Pasca Sell Off Pekan Lalu

Senin, 13 Oktober 2014 20:48 WIB
Dibaca 407

Monexnews - Bursa saham AS rebound pasca merosot pada pekan lalu, spekulasi Federal Reserve akan menahan suku bunga lebih lama akibat pelambatan pertumbuhan ekonomi global menopang kinerja bursa.

Pada akhir pekan lalu pejabat Federal Reserve mengatakan bank sentral AS tersebut kemungkinan akan menunda kenaikan suku bunga jika pelambatan ekonomi dunia berdampak terhadap ekonomi AS. "Jika pertumbuhan global lebih lambat dari perkiraan, konsekuensi bagi perekonomian AS akan mendorong Federal Reserve untuk menghilangkan kebijakan akomodatif lebih lambat dari perkiraan sebelumnya" kata Vice Chairman The Fed Stanley Fischer akhir pekan lalu pada pertemuan tahunan International Monetary Fund di Washington. Sementara Gubernur Fed, Daniel Tarullo, mengatakan khawatir akan pertumbuhan global saat ini, dan akan menjadi hal yang akan berkaitan dengan kebijakan moneter bank sentral AS kedepannya.

Indeks Dow Jones saat ini menguat 0,27% menjadi 16588,88, S&P 500 naik 0,16% menjadi 1909,25, sementara Nasdaq menambah 0,2% menjadi 4285,58.(pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar