Senin, 29 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Reli, Kembali Cetak Rekor Penutupan Baru

Jumat, 27 Desember 2013 5:15 WIB
Dibaca 421

Monexnews -

Bursa saham AS menguat pada hari Kamis, dengan Wall Street melanjutkan penguatan ke rekor tertinggi setelah data menunjukkan lebih sedikit warga Amerika yang mengajukan tunjangan pengangguran pada pekan lalu, berikan cahaya positif pada pasar kerja.

“Fundamental yang baik kita perlukan di tengah rencana langkah the Fed di masa depan,” kata Jim Russell, seorang analis ekuitas senior di US Bank Wealth, mengacu pada pengumuman bahwa mereka akan mengurangi pembelian obligasi bulanan yang sebesar $85 milyar sebanyak $10 milyar.

Saham dari Amazon.com, United Parcel Service dan FedEx sedikit lebih tinggi setelah peritel online menawarkan pengembalian uang biaya pengiriman setelah perusahaan pengirim paket mengatakan bahwa mereka tidak dapat mengirimkan beberapa paket di saat Natal di tengah melonjaknya volume.

“Mendapatkan kondisi yang kewalahan pada paket mungkin akan menjadi tidak begitu baik untuk UPS dan FedEx, namun itu baik untuk ekonomi,” kata Jack Ablin, kepal investasi di BMO Private Bank.

Saham T-Mobile US naik setelah salah seorang nara sumber mengatakan kepada Reuters bahwa Japan’s SoftBank sedang berdiskusi untuk mengakuisisi perusahaan operator nirkbel ini.

Saham Tesla Motors reli sebanyak 3.1% setelah laporan dari China Daily mengatakan bahwa produsen mobil listrik terlihat akan menambahkan jumlah showroom di China di tahun 2014.

Dengan kembali di tutup di rekor tertinggi, indeks Dow Jones Industrial Average naik untuk sesi keenam beruntun, menambahkan 122.33 poin, atau 0.8%, menjadi 16,479.88, dengan Exxon Mobil pimpin penguataan yang memperpanjang semua sektor kecuali satu dari 30 komponen.

Indeks S&P 500 menguat 8.7 poin, atau 0.5%, ke rekor penutupan di 1,842.02, dengan penguatan di pimpin oleh sektor energi dan konsumen dan sektor utilitas berada pada kinerja terburuk diantara 10 kelompok industrik utama.

Dari 249 sesi perdagangan yang sudah di selesaikan di tahun 2013, Indeks Dow telah di tutup di rekor tertinggi sepanjang masa sebanyak 50 kali, sementara S&P 500 telah berakhir di rekor tertinggi sebanyak 44 kali.

Indeks Nasdaq juga menguat, menyentuh level tertinggi sejak 1 September 2000. Indeks berakhir di 4,167.17, naik 11.76 pooin, atau 0.3%.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar