Senin, 24 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Reli Tajam, Berbalik Positif Untuk Tahun Ini

Jumat, 13 Maret 2015 3:35 WIB
Dibaca 508

Monexnews - Bursa saham AS melonjak, setelah pasar ekuitas mengalami aksi jual dua hari terbesar dalam enam pekan, sering menguatnya saham sektor perbankan dan penurunan tak terduga pada penjualan retail yang meningkatkan kemungkinan untuk dipertahankannya suku bunga rendah.

Saham Morgan Stanley, American Express Co. dan Citigroup Inc menguat setidaknya 2.7% seiring mereka umumkan pembayaran dividen dan berikan rincian pada pembelian kembali saham setelah dapat persetujuan dari Federal Reserve setelah stress tests. Saham Intel Corp tergelincir setelah mereka pangkas outlook pendapatan kuartal pertama.

Setelah kenaikan yang solid, indeks S&P 500 dan Dow industrial berbalik menjadi positif kembali pada tahun ini. Indeks S&P 500 ditutup naik 25.96 pooin, atau 1.3% di 2,066.20. Indeks Dow Jones Industrial Average melonjak 259.83 poin, atau 1.5%, menjadi 17,895.22. Sementara itu indeks Nasdaq Composite akhiri sesi dengan reli 43.35 poin, atau 0.9%, menjadi 4,893.29.

Donald Selkin, kepala analis di National Securities mengatakan bahwa saya rasa momentumnya saat ini berita buruk adalah kabar baik untuk pasar. Satu-satunya yang menjadi alasan dalam kebijakan adalah melempar isu tentang kemungkinan kenaikan suku bunga mereka.

Kecemasan bahwa the Fed mungkin akan naikan suku bunga ditengah menguatnya pemulihan ekonomi telah membebani ekuitas pada tahun ini. Para pembuat kebijakan akan bertemu selanjutnya pada tanggal 17-18 Maret.

Penjualan retail di AS secara tak terduga turun di Februari untuk bulan ketiga berunrun karena cuaca yang buruk dan kenaikan upah rendah telah menghalangi para pembeli.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar