Senin, 23 Januari 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Stabil Usai Sederet Data Ekonomi AS

Selasa, 24 Maret 2015 23:27 WIB
Dibaca 483

Monexnews - Bursa saham berjangka AS bertahan di area positif setelah beberapa data ekonomi AS yang lebih tinggi dari prediksi tidak banyak memengaruhi ekspektasi terkait langkah pengetatan moneter AS oleh Federal Reserve. Data Indeks Harga Konsumen, PMI Manufaktur, dan penjualan rumah baru AS dirilis lebih baik dari prediksi analis. Dollar rebound terhadap pasangan mata uangnya seiring kuatnya optimisme pasar terhadap perekonomian AS. Namun bursa utama Wall Street tetap bertahan di zona positif, saat pergerakan Dollar AS biasanya berbanding terbalik dengan pergerakan indeks saham.

Indeks Nasdaq Berjangka mengungguli indeks utama lain, terangkat penguatan 2,78% saham Google. Pasar menyambut baik Chief Financial Officer Morgan Stanley yang akan bergabung dengan Google. Saham dari sektor teknologi lain juga menambahkan penguatan indeks Nasdaq, dengan saham Netflix naik lebih dari 3%, disusul saham Facebook yang diperdagangkan 1,68% lebih tinggi.

Sementara itu indeks Dow Jones Berjangka dan indeks S&P 500 Berjangka menguat sekitar 0,1% di tengah spekulasi Federal Reserve tidak akan terburu-buru menaikkan suku bunga. Presiden Fed San Fransisco, John Williams, menyatakan diskusi perubahan suku bunga akan dilaksanakan pada pertengahan tahun, walau Williams menurunkan proyeksi pertumbuhan AS. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar