Minggu, 28 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Tergelincir Karena Data Yang Positif Serta Pernyataan Pejabat Fed

Rabu, 27 Mei 2015 3:39 WIB
Dibaca 6175

Monexnews - Bursa saham AS jatuh ke level terendah dalam tiga pekan, karena data ekonomi yang lebih baik dari perkiraan dan komentar-komentar dari pejabat Federal Reserve yang meningkatkan keyakinan untuk kenaikan suku bunga pada tahun ini.

Indeks Standard & Poor 500 tergelincir sebesar 1% menjadi 2,104.20, setelah menguat selama tiga pekan beruntun. Indeks Dow Jones Industrial Average turun 190.48 poin, atau 1%, menjadi 18,041.54. Indeks Nasdaq Composite akhiri sesi dengan turun 56.61 poin, atau 1.1% menjadi 5,032.75.

Kepala analis dari salah satu broker di AS mengatakan bahwa melonjaknya perubahan pandangan Fed selalu ada di luar sana. Anda miliki beberapa item yang itu dapat dianggap baik, mencari hal yang lebih baik, serta dollar yang kuat, jadi pada dasarnya itu semua bekerja terhadap momen di pasar saat ini.

Kenaikan yang lebih baik dari estimasi dalam pesanan barang bahan baku dan penjualan rumah baru datang setelah Ketua Federal Reserve Janet Yellen indikasikan bahwa bank sentral akan naikan biaya pinjaman pada tahun ini jika ekonomi membaik seperti dia harapkan. Presiden Bank Fed Cleveland Loretta Mester menggemakan komentar tersebut pada hari Senin, mengatakan bahwa ekonomi AS semakin dekat ke titik dimana itu dapat mendukung suku bunga yang lebih tinggi.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar