Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Klaim pengangguran AS turun menjadi 234K di pekan lalu vs 249K, estimasi pada 252K

stock-index Stock Index

Wall Street Terkerek Naik Paska Laporan Earnings

Selasa, 5 Mei 2015 2:39 WIB
Dibaca 2180

Monexnews -

Indeks saham AS berjangka menguat untuk dua hari berturut di hari Senin, mendorong S&P500 mendekati level all time high seiring laporan earnings yang naik melampaui estimasi ditambah reli bursa saham Eropa dan China menambah sentimen positif. Delapan dari 10 sector indeks S&P500 menguat di hari Senin. Penguatan terbesar tampak di saham sektor perlatan, sebesar 1%, diikuti penguatan saham sektor keuangan sebesar 0.9%.

Para investor masih mencermati laporan laba korporat sepanjang Q1, termasuk 372 laporan laba emiten dari indeks S&P500  yang masih dalam jalur pertumbuhan laba 0.1% sepanjang Q1, lebih baik dibanding ekspektasi -4.6%. Sementara laju penjualan masih dalam jalur penurunan -2.6% sejalan dengan ekspektasi.

Pergerakan Wall Street secara keseluruhan choppy tahun ini, seiring kebingungan para investor pada bukti pelambatan ekonomi di awal tahun, serta hambatan penguatan Dollar pada laju earnings dan potensi kenaikan suku bunga acuan. Indeks Dow anjlok di bulan January, reli di bulan February, dan terkoreksi lagi di bulan Maret, namun memangkas reli dibulan April. Indeks blue chip hanya menguat 1.1% sepanjang tahun ini, sementara S&P500 naik 2.4% dan Nasdaq naik 5.7%.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar