Selasa, 24 Januari 2017

breaking-news Keputusan Mahkamah Agung Inggris: proses formal Brexit harus melalui persetujuan parlemen.

stock-index  Stock Index

Wall Street Terkerek Naik Setelah Bergerak Fluktuatif

Rabu, 29 April 2015 2:29 WIB
Dibaca 242

Monexnews -

Indeks Dow dan S&P500 terkerek naik di hari Selasa, ditopang laporan earnings yang positif dari Merck dan penguatan IBM setelah menambah rencana pembagian dividen. Saham CFD IBM melejit 1.9% ke level $174.04, tembus diatas level 200-MA sehingga mendongkrak kinerja indeks blue chip Dow Jones setelah IBM menaikkan dividen sebesar 18%, yang merupakan kenaikan terbesar dalam 5 tahun terakhir.

Sementara Merck melambung 5.3% ke level $60.11, dalam jalur penguatan harian terbaiknya sejak January 2014, setelah melaporkan laju laba yang naik lampaui estimasi, serta ditunjang sentimen positif pada laporan keamanan obat diabetes Januvia.

Secara keseluruhan laporan earnings Q1 AS kini masih dalam trend penguatan, setelah perusahaan seperti Apple, berhasil mengalahkan perkiraan atas kejatuhan laba untuk kali pertama sejak 2009. Katalis lain yang menambah sentimen positif adalah, hasil survey kenaikan harga rumah AS lebih tinggi dibanding perkiraan selama bulan February, dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar