Selasa, 17 Januari 2017

breaking-news Inflasi Inggris tumbuh pada laju tahunan 1.6% di Desember vs 1.2% di November, estimasi 1.4%

stock-index Stock Index

Wall Street Terkoreksi Dari Level Rekor Tinggi

Rabu, 23 Oktober 2013 21:06 WIB
Dibaca 407

Monexnews -

Indeks saham AS berjangka merosot tajam mengikuti sentimen negatif yang tampak di saham regional Eropa dan Asia di saat bersamaan laporan laba saham blue chip yang tidak terlalu mengesankan memicu koreksi setelah meraih level rekor tertinggi.

Sektor perbankan Eropa melemah tajam setelah diumumkan rencana stress test di bulan November. ECB menyatakan bahwa mereka akan mulai melakukan review terhadap 130 perbankan di zona Euro pada bulan November untuk menilai kesehatan sektor perbankan jika tertimpa krisis berikutnya. Presiden ECB Draghi memberikan sinyal bahwa berbagai bank di zona Euro akan diminta untuk menyisihkan 8% modalnya sebagai buffer terhadap potensi kerugian.

Terpantau sejauh ini indeks DJIA futures melemah -0.40% di level 15,335, sementara S&P500 futs turun -0.57% ke level 1,739.25 dan Nasdaq futures melemah -0.57% diperdagangkan di level 3,336.50 sejauh ini.

Sementara saham Caterpillar anjlok 4% setelah dilaporkan laju earnings dan revenue yang lemah dibawah estimasi, akibat kejatuhan permintaan peralatan pertambangan. 

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar