Selasa, 24 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Terpukul Seiring Khawatir Pada Fed

Rabu, 5 Juni 2013 5:30 WIB
Dibaca 504

Monexnews - Bursa saham AS Anjlok, mengakhiri penguatan 20 kali berturut-turut di hari Selasa untuk Dow Jones Industrial Average, seiring para ekonom memperkirakan Federal Reserve mungkin akan mengurangi stimulus secepatnya di bulan September.

Saham Exxon Mobil Corp. dan Chevron Corp. turun sebanyak 0.9% seiring merosotnya saham penghasil energi. Dan saham Salesforce.com Inc. turun sebanyak 7.9% setelah mengatakan akan membeli ExactTarget Inc. Sementara saham General Motors Co. naik 1.6% seiring S&P mengatakan bahwa produsen mobil tersebut akan menggantikan H.K.Heinz Co. sebagai patokan ukuran ekuitas.

Indeks S&P 500 turun 0.6% menjadi 1,631.38, menghapus penguatan awal yang sebanyak 0.4%. Indeks Dow tergelincir 76.49 poin, atau 0.5%, menjadi 15,177.54. Lebih dari 6.8 milyar saham yang di perdagangakan di bursa saham AS pada hari Selasa, 7.6% lebih tinggi dari rata-rata tiga bulan.

“Kami pasti berpikir bahwa ekuitas akan menjadi lebih mudah volatile dengan semua pembicaraan mengenai pengurangan QE The Fed,” kata David Lafferty, analis di Natixis Global Asset Management.”Anda dapat melihat volatilitass dalam pasar yang gelisah kemarin.”

Indeks S&P 500 telah bergantian dengan kenaikan dan penurunan untuk tujuh sesi terakhir seiring pembuat kebijakan Fed terus memperdebatkan untuk kapan mulainya pengurangan stimulus moneter.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar