Selasa, 24 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Terpuruk Dekat Level Rendah Sesi

Kamis, 20 Februari 2014 6:31 WIB
Dibaca 387

Monexnews - Wall Street menutup sesi yang volatile di hari Rabu dekat level rendah sesi, dengan Nasdaq megakhiri rally selama 8 hari beruntun, seiring investor mencerna minutes dari pertemuan terakhir the Fed. Dow Jones Industrial Average anjlok ke dekat level rendah sesi setelah sempat rally hampir 100 poin. Home Depot memimpin penurunan. Indeks saham blue-chip berayun dalam range 145 poin. S&P 500 dan Nasdaq juga mencetak penurunan. Nasdaq juga mengakhiri rally selama 8 hari berturut-turut.

Petinggi Federal Reserve mempertimbangkan mungkin sudah waktunya berpandangan bahwa tingkat pengangguran 6.5% sudah cukup untuk mempertimbangkan kenaikan tingkat suku bunga, menurut minutes pertemuan terkini. Federal Open Market Committee pada pertemuan bulan Januari lalu memutuskan untuk mengurangi kembali laju pembelian obligasi bulanan sebanyak 10 milyar dollar menjadi 65 milyar dollar per bulan.

"FOMC nampaknya akan terus mempertahankan laju tapering program pembelian asetnya mengingat informasi yang didapat menunjukkan perekonomian terus bertumbuh dalam laju yang moderat dan kondisi keuangan yang tidak memburuk," ucap Tanweer Akram, ekonom senior pada ING Investment Management. "Sebagian besar peserta rapat FOMC sepakat untuk mempertahankan laju tapering."

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar