Rabu, 18 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Tertopang Oleh Meredanya Kecemasan Hutang

Jumat, 8 Mei 2015 3:40 WIB
Dibaca 3735

Monexnews -

Indeks saham AS berjangka terkerek naik di hari Kamis malam, ditunjang meroketnya saham sektor teknologi dan perbalikan arah melambungnya yield obligasi global. Laporan laba kwartalan dari Alibaba begitu juga halnya dengan spekulasi bahwa review konsumen pada situs Yelp.com dapat membantu penjualan sehingga saham sektor teknologi menguat, diikuti reli indeks komponen teknologi S&P500 sebesar 0.87%.

Jumlah penduduk AS yang mengajukan klaim tunjangan penganggur turun ke level terendah dalam 15-tahun terakhir di bulan lalu, mengindikasikan momentum positif pada perekonomian, namun tidak banyak merubah ekspektasi atas kenaikan suku bunga The Fed di bulan September. Kestabailan yield obligasi global serta terhentinya reli harga minyak juga turut memberikan katalis positif.

Selanjutnya para investor akan menunggu laporan nonfarm payrolls AS di bulan April yang dirilis hari Jumat yang berpotensi mempengaruhi keputusan kenaikan suku bunga The Fed untuk kali pertama sejak 2006. Kebanyakan analis memperkirakan The Fed masih akan tunda kenaikan suku bunga sampai setidaknya bulan September sebelumnya mulai menaikkan, berdasarkan hasil polling terakhir. 

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar