Senin, 11 Desember 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Tumbang Karena Laporan Dari ABC News

Jumat, 1 Desember 2017 23:52 WIB
Dibaca 1780

Monexnews - Indeks saham AS jatuh pada hari Jumay setelah sebuah laporan mengatakan bahwa Michael Flynn di arahkan oleh Presiden Trump untuk berbicara dengan Rusia

ABC News melaporkan bahwa Flynn, mantan penasihat keamanan nasional, akan bersaksi bahwa dia diarahkan untuk melakukan kontak dengan Rusia.

Dalam sebuah pernyataan, Flynn mengatakan bahwa dia setuju untuk "bekerja sama dengan kantor penasihat khusus untuk mencerminkan sebuah keputusan yang dia buat adalah yang terbaik untuk keluarga dan negara."

Kepala analis di FBN Securities, Jeremy Klein mengatakan bahwa jika kamu yakin bahwa pasar telah reli dalam 13 bulan terakhir (pada harapan setimulus fiskal dan lain-lain) maka laporan ini berpotensi mengungkap semua itu. Pasar tidak menyukai ketidakpastian dan ini adalah ketidakpastian terbesar. 

Indeks saham AS mencapai level terendah sesi karena laporan tersebut, dengan indeks Dow Jones Industrial Average turun lebih dari 300 poin sebelum diperdagangan turun 160 poin. 

Sementara itu indeks S&P melemah 1.6% karena saham di sektor industri dan keuangan jatuh 2.1% dan 1.8% untuk masing-masing. 

Harga emas dan Treasuries melonjak tinggi setelah laporan tersebut seiring investor beralihr ke pasar safe haven.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar