Selasa, 23 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Turun 1% Hari Jumat, Namun Positif di Bulan Mei

Sabtu, 1 Juni 2013 6:29 WIB
Dibaca 639

Monexnews  - Bursa saham AS akhiri bulan Mei dengan kerugian besar, dengan Dow dan S&P 500 catatkan penurunan terburuk satu hari mereka sejak pertengahan April, namun semua indeks utama masih catatkan penguatan bulanan.

“Ini hampir terasa seperti jika ini adalah permulaan dari koreksi, ada beberapa ketakutan di pasar tentang bulan Juni,” kata Art Hogan, analis di Lazard Capital Markets.” Adanya ketidakpastian pada Jepang, ketidakpastian terhadap laju QE, dan kami dapatkan investor telah terlihat miliki beberapa keuntungan pada tahun ini.”

Bulan Juni adalah bulan rata-rata terburuk untuk pasar saham, rata-rata turun 0.1 persen.

Indeks Dow Jones Industrial Average merosot lebih dari 200 poin, terseret oleh saham Hewlett-Packard dan Pfizer. Ini adalah sesi kedelapan berturut-turut dimana indeks ble chips terlihat dalam rentang perdagangan tiga digit. Indeks S&P 500 dan Nasdaq juga turun lebih dari 1 persen.

Meskipun sesi ini  melemah, slogan tradisional di Wall Street “Sell in May dan go away” tidak bekerja untuk bursa saham pada tahun ini, dengan Dow bukukan pemguatan bulan keenam beruntun dan S&P 500 dan Nasdaq catatkan bulan ketujuh beruntun di wilayah positif. Menurut pepatah perdagangan, pasar melakukan kinerja terbaik dalam enam bukan dari November sampai April, dan terburuk di periode antara Mei sampai Oktober.

Dan sejauh tahun 2013, ketiga indeks utama telah melonjak hampir 15 persen untuk masing-masing  

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar