Minggu, 23 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Turun Tipis, Fokus Pada Langkah The Fed

Rabu, 20 November 2013 6:30 WIB
Dibaca 340

Monexnews - Wall Street mencetak penurunan tipis pada hari Selasa, dengan S&P 500 mencetak penurunan dua harian pertamanya pada bulan ini, seiring investor mempertimbangkan hasil earnings yang bagus dari Home Depot dan peringatan dari Best Buy sembari menanti indikasi langkah kebijakan moneter bank sentral di masa mendatang.

"Menurutku pasar sedang mengkonsolidasikan gain belakangan ini, dan jujur saja pasar mungkin akan beristirahat di sekitar level ini setelah rally kuat baru-baru ini," ucap Jim Russell, strategis bursa saham senior pada US Bank Wealth Management, terkait gain yang telah mengantarkan S&P 500 naik sebanyak 25% tahun ini. "Salah satu hal yang paling mencemaskan adalah sentimen, nampaknya tidak ada kecemasan, dan apresiasi yang minim bahwa pasar volatile."

Gubernur Federal Reserve Ben Bernanke akan berbicara pada pagi hari Rabu, dan minutes dari pertemuan terakhir Federal Open Market Committee akan dirilis pada Kamis dini hari nanti. Petinggi the Fed “dapat mensinyalkan awal pelaksanaan program tapering pada tahun ini atau awal 2014," ucap Russell.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar