Kamis, 19 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street & Yen Lambungkan Nikkei

Selasa, 13 Mei 2014 15:19 WIB
Dibaca 363

Monexnews - Bursa saham Jepang, Nikke, menguat tajam setelah mendapat sentimen positif dari Wall Street dan berlanjutnya pelemahan yen terhadap dollar.

Wall Street pada perdagangan kemarin sama ditutup menguat setelah saham sektor teknologi berhasil rebound dan adanya aktivitas merger dan akusisi, membawa Dow Jones dan S&P 500 ditutup pad arekor tertinggi.

Sementara itu dollar melanjutkan dominasi terhadap yen, dollar telah menguat dalam tiga hari beruntun, berada di level tertinggi satu pekan, dan stabil diperdagangkan di atas 102.00. Dollar berpeluangĀ  menguat lebih lanjut jika data penjualan ritel AS yang diperkirakan naik dalam tiga bulan beruntun dirilis seusai estimasi atau lebih baik.

Nissan Motor rally 5% meski pada hari Senin kemarin memberikan perkiraan laba tahun fiskal 2014 lebih rendah dari estimasi analis. Mitsubishi Chemical menguat lebih dari 2% setelah surat kabar Nikkei melaporkan perusahaan tersebut berencana membeli mayoritas saham produsen gas Taiyo NipponĀ  senilai $980 juta.

Indeks utama Nikkei naik ke level tertinggi dalam lebih dari satu pekan terakhir setelah menguat 1,95% menjadi 14425,44. Sementara Nikkei futures saat ini dipedagangkan pada kisaran 14425 dengan level terendah harian 14365 dan tertinggi 14475 (platform Monex Trader). (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar