Kamis, 19 Januari 2017

breaking-news Bank of Canada mempertahankan suku bunga di level 0.50%.

stock-index Stock Index

Yen Tekan Nikkei

Jumat, 17 Januari 2014 19:04 WIB
Dibaca 404

Monexnews - Bursa saham Jepang, Nikkei, harus melemah dua hari beruntun, setelah pada perdagangan kemarin diterpa profit taking, pada perdagangan hari ini giliran yen yang memberikan tekanan setelah yen menguat terhadap dollar.

Wall Street yang pada perdagangan kemarin melemah juga memberikan sentimen negatif. Bursa saham AS melemah akibat laporan earning yang buruk dari beberapa perusahaan.

Saham Bes Buy, perusahaan ritel  elektronik, anjlok 28,6%, setelah melaporkan penjualan pada musim liburan periode November – Desember turun 0,8% dari tahun sebelumnya. Earning Citigroup dibawah estimasi para analis, sementara laba bersih Intel pada tahun lalu turun 13% dari tahun sebelumnya.

Menurunnya tingkat kepercayaan konsumen Jepang juga membebani pergerakan Nikkei. Tingkat kepercayaan konsumen Jepang pada bulan Desember turun menjadi 41,3 dari bulan sebelumnya sebesar 42,5. Angka tersebut dibawah eskpetasi kenaikan 43,4 oleh para ekonom.

Spot Nikkei ditutup melemah 12,74 atau 0,08% menjadi 15734,46. Sementara Nikkei Futures saat ini diperdagangkan pada kisaran 15815. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar