Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news Indeks Harga Konsumen AS tumbuh 0.3% di Desember vs. 0.2% di November, estimasi 0.3%

stock-index Stock Index

Yunani Dan Standard Chartered Topang Penguatan FTSE

Senin, 20 Juli 2015 23:38 WIB
Dibaca 1892

Monexnews - Indeks FTSE melaju di zona hijau setelah Yunani melunasi kewajibannya pada European Central Bank (ECB) serta tunggakannya pada International Monetary Fund (IMF) menghapuskan peluang kebangkrutan Yunani pada pekan ini. Investor saham Inggris mengurangi kekhawatirannya akan ketidakstabilan finansial di zona Euro, rekan dagang utama Inggris, setelah Yunani memanfaatkan dana bridge loan yang didapatnya hari Jumat lalu dari Uni Eropa.

Berita baik dari korporasi juga membantu penguatan FTSE sampai dengan menjelang akhir perdagangan. Saham Standard Chartered naik 0,9% setelah Chief Executive Bill Winters mengumumkan reorganisasi perusahaan untuk mengurangi biaya dan meningkatkan efisiensi. Saham produsen minyak Royal Dutch Shell juga meningkat 0,5% di tengah pelemahan pasar minyak setelah Financial Times melaporkan memprediksi rencana takeover perusahaan BG Group akan menghemat biaya perusahaan sampai lebih dari miliaran Dollar AS.

Sampai dengan pukul 23:35 WIB, indeks FTSE Futures mempertahankan penguatannya dengan kenaikan 0,36% di level 6746. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar