Senin, 20 November 2017

Kesulitan Melewati MA-21, USDCAD Cenderung Bearish

Kamis, 5 Februari 2015 10:07 WIB
Dibaca 27

Monexnews - Pergerakan USDCAD cenderung masih akan dipengaruhi oleh harga minyak mentah. Lonnie terpantau sedikit menguat pada sesi perdagangan Asia hari Kamis, seiring 'emas hitam' menunjukkan pergerakan serupa. Di sisi fundamental, Loonie juga masih dibayangi sentimen negatif terutama setelah laporan Ivey kemarin menunjukkan indeks aktivitas bisnis Kanada merosot tajam pada bulan Januari. Sentimen bahkan bisa memburuk jika data yang dirilis nanti malam menunjukkan defisit neraca perdagangan Kanada bulan Desember yang lebih besar dari ekspektasi. 

Di sisi teknikal, bias bearish seiring USDCAD terlihat kesulitan melewati MA-21 di sekitar 1.2565. Stochastic dan RSI yang mulai bergerak turun dari area overbought juga membuka peluang terjadinya koreksi, setidaknya menguji area 1.2490. Clear break di bawah area tersebut akan memicu tekanan bearish lebih lanjut menuju area 1.2380.

Pada sisi sebaliknya, diperlukan break konsisten di atas MA-21 untuk merubah bias intraday kembali bullish menguji area 1.2675. Sementara area 1.2800 akan bertindak sebagai resistensi berikutnya. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar