Jumat, 24 November 2017

FTSE Bergerak Sempit; Pasar nantikan Data US

Jumat, 6 Februari 2015 14:43 WIB
Dibaca 17

Monexnews -

Setelah perdagangan 3 sesi yang makin menyempit, FTSE nampak masih akan tertahan menantikan data Non-Farmn Payroll US malam nanti.

Bursa Wall Street Kamis mencatat penguatan pada semua indeks utama dengan kenaikan 1% atau lebih, dan dollar menguat terhadap mata uang lainnya.
Ekspektasi dari Non-Farm Payroll menjadi 234.000, dari sebelumnya 252.000, dengan pengangguran tetap pada 5.6%.
Data US yang tumpang tindih pada hari Kamis memberikan para invesotr beberapa petunjuk terhadap keseluruhan pertumbuhan ekonomi, dan waktu bagi Fed untuk menaikan suku bunganya yang dipercaya sebagian dapat lebih cepat pada musim panas nanti.
Pemerintah Swiss memperingatkan bahwa penguatan mata uang Franc yang berlebihan akan memukul pertumbuhan ekonomi melemah dari ekspektasi sebelumnya.
Para investor forex mengawasi perkembangan di Yunani, dnegan perdana mentri Alexis Tsipras berjanji akan mengakhiri kebijakan pengetatan dari pemimpin uni eropa dan akan menawar dengan keras untuk masalah hutang Yunani, setelah ECB memutuskan menolak surat berharga Yunani sebagai jaminan untuk pinjaman. Keputusan ECB kemarin memicu ketakutan akan runtuhnya sistim finansial di Yunani dan kemungkinan keluar dari zona eropa.

Trend Sideway.

Res : 6805.5 - 6847.0 - 6888.5
Sup : 6780.0 - 6759.5 - 6738.5

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar