Sabtu, 18 November 2017

JPMorgan Menguat Tutup Gap Sesi Senin

Selasa, 10 Februari 2015 16:08 WIB
Dibaca 16

Monexnews -

JPMorgan dibuka melemah pada sesi Senin, tetapi mencatat penguatan penutupan. Sebelumnya dibuka gap up signfikan sesi jumat setelah data non-farm US.

Data China tidak membantu bagi aset-aset beresiko, seiring tanda-tanda pelemahan ekonomi-nya didukung oleh inflasi yang mencatat low terendah 5 tahun.

Kemungkinan Yunani lepas dari Zona Eropa makin meningkat seiring Yunani mengambil sikap keras terhadap hutang negaranya. PM Alexis Tsipras menyatakan Yunani menolak perpanjangan perjanjian bailout dan menekankan beberapa reformasi dari pemberi pinjaman akan di kembalikan seperti sebelumnya, pada pidato hari Minggu-nya.

Presiden komisi Eropa, Jean-Claude Juncker, meningkatkan ketegangan pada hari Senin dengan berkata Yunani tidak dapat berharap bahwa Eropa akan menerima sikap dan syarat-syarat terbaru mereka.

Minyak mentah mematahkan penguatan 3 hari setelah hasil survey awal yang menunjukan cadangan minyak mentah komersial US mencatat rekor tertinggi minggu lalu. Harga lompat setelah OPEC memperkirakan permintaan yang jauh lebih tinggi tahun ini dibanding perkiraan sebelumnya dan memprediksi persediaan yang lebih sedikit dari negara-negara diluar negara produsen.

Trend Sideway.

Res : 58.70 - 59.75 - 60.40
Sup : 57.65 - 57.00 - 56.50

 (andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar