Rabu, 22 November 2017

FTSE Datar; Sentimen Global Batasi Pergerakan

Rabu, 11 Februari 2015 13:56 WIB
Dibaca 20

Monexnews -

FTSE diperdagangkan stabil pada sesi Selasa, setelah dibuka gap up. Pasar sangat berhati-hati, terutama pada aset beresiko, menantikan hasil EuroGroup Meeting hari ini sebagai arah pasar.

Bursa Asia terpukul turun pada sesi Rabu sementara mata uang utama hampir tidak bergeming seiring akan diadakannya pertemuan Euro Zone untuk membahas krisis hutang Yunani membayangi hasil yang baik pada Wall Street.

Para mentri keuangan Zona Eropa akan bertemu pada hari Rabu diikuti pertemuan kepala negara pada hari Kamis, tetapi para pejabat sudah menimbang semua langkah yang mungkin terjadi.

Pergerakan pagi ini terkikis tipis dengan liburnya pasar lokal Tokyo.

Bank Sentral China berkata bahwa mereka bersiap melawan tekanan pelemahan, sementara tidak mengambil resiko berlebihan dengan penciptaan kredit. Tetapi PBOC tidak mengambil langkah stimulus kali ini memberikan kekecewaan pada pasar yang mayoritas berharap akan adanya stimulus tambahan untuk mendongkrak perekonomian.

Pasar bersikap ragu-ragu dalam mengasumsikan posisi atas masalah hutang Yunani dengan konsekuensi yang cukup tinggi, situasi tampak bergolak secara ekstrim disebabkan berita-berita yang beredar nampak bertentangan dari berita-berita sebelumnya.

Contohnya, Mentri pertahanan Yunani, Panos Kammenos, menyatakan kemungkinan negara mereka mendapatkan bantuan dari negara lain diluar Uni Eropa bila perjanjian tidak kunjung dicapai.

Trend Sideway.

Res : 6805.5 - 6847.0 - 6888.5
Sup : 6780.0 - 6759.5 - 6738.5

 

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar