Jumat, 24 November 2017

FTSE Bertahan; Nantikan Data Inflasi BOE

Kamis, 12 Februari 2015 12:35 WIB
Dibaca 30

Monexnews -

FTSE diperdagangkan sedikit melemah, terkoreksi dari low 6727.0 semalam. Perdagangan diekspektasikan terbatas dengan pasar menantikan BoE Inflation Report & EU summit malam nanti.

Bursa Asia dan euro melemah pada hari Kamis seiring pasar bertahan dalam mengambil posisi baru atas sikap hati-hati terhadap perkembangan negosiasi hutang Yunani ditengah pembahasan yang simpang siur.

Laporan CNBC pada Rabu malam adalah telah adanya kesepakatan secara dasar telah disepakati antara Yunani dan negara Eropa lainnya, sedikit memberikan dukungan pada Risk Appetite. Mentri keuangan Luxembourg juga berkata bahwa rekan-rekan zona eropa-nya juga setuju untuk mencari langkah kedepannya dalam menyelesaikan masalah keuangan Yunani.

Tetapi situasi masih nampak jauh dari kejelasan dengan Reuters melaporkan bahwa belum ada kesepakatan dan pejabat Yunani besikeras tidak akan menerima perjanjian bailout lebih jauh.

Para investor nampak menantikan pertemuan European Council pada akhir hari Kamis untuk mengukur apakah kesepakatan hutang bergerak maju.

Pasar aset beresiko juga mengawasi perkembangan geopolitik seiring Perancis, Jerman, Rusia, dan Ukraina memulai pembicaraan damai di Belarus, seiring seperatis pro Rusia makin meningkatkan tekanan terhadap Ukraina dalam perlawanan paling buruk selama ini.

Trend sideway.

Res : 6780.0 - 6805.5 - 6847.0
Sup : 6738.5 - 6713.0 - 6671.5

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar