Selasa, 21 November 2017

FTSE Melemah Awal Minggu; Keraguan Pasar Batasi Gerakan

Senin, 16 Februari 2015 14:45 WIB
Dibaca 17

Monexnews - FTSE dibuka gap down pada sesi Senin dengan pelemahan terbatas. Pasar nampakmenantikan hasil pertemuan EuroGroup terkait maslah hutang Yunani.

investor secara hati-hati bersikap optimis bahwa Uni Eropa akan mengambil langkah maju pada minggu ini terhadap kesepakatan hutang Yunani.

Liburan akan menghiasi perdaganganh sepanjang minggu dengan malam nanti diawali oleh President Day di US dan sebagian besar negara Asia akan merayakan Imlek. Pasar China akan libur dimulai tanggal 18 Feb hingga 24 Feb.

Pertemuan Eurogroup di Brussel siang nanti mencoba mencari kesepakatan dengan pemerintahan baru Yunani, dalam pembahasan yang mungkin berlarut-larut. Pemerintah yunani dalam pernyataan dari minggu-nya, percaya diri akan mencapai kesepakatan dalam negosiasi dengan rekan-rekan zona eropa-nya, tetapi menekankan mereka tidak dapat menerima jeratan kemiskinan yang keras dalam semua pakta hutang. Market secara umum berasumsi kesepakatan akan dicapai pada akhirnya, dibandingkan alternatif terburuknya yaitu keluarnya Yunani dari Eropa.

Trend Sideway Bullish.

Res : 6847.0 - 6888.5 - 6914.0
Sup : 6805.5 - 6780.0 - 6759.5

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar