Selasa, 24 Oktober 2017

FTSE Lanjutkan Pelemahan; Nantikan Data Inflasi

Selasa, 17 Februari 2015 14:54 WIB
Dibaca 19

Monexnews -

FTSE dibuka stabil dan melemah pada sesi Selasa, melanjutkan pelemnahan sesi Senin. Pelemahan dibebani masalah hutang Yunani. Data CPI Ingris hari ini akan menjadi fokus pasar.

Mata uang Euro melemah pada awal perdagangan Asia hari Selasa setelah pembicaraan antara mentri-mentri keuangan uni eropa dengan Yunani berakhir dengan penolakan Yunani terhadap proposal agar Yunani memohon perpanjangan selama 6 bulan terhadap program Bailout-nya.

Mentri keuangan Jerman Jeroen Dijsselbloem, yang mengepalai pertemuan tersebut, mengatakan Yunani punya batas waktu hingga hari Jumat, bila belum mengajukan perpanjangan, bailout akan berakhir akhir Febuari nanti.

Tanpa dukungan dari pemberi pinjaman, pemerintahan dan perbankan Yunani akan menghadapi kekurangan aliran mata uang Euro, dan mungkin memaksa negara tersebut menjadi negara pertama yang meninggalkan mata uang Euro dan memperkenalkan kembali mata uang-nya.

Tetapi pasar secara umum masih berasumsi bahwa kesepakatan pasti akan terjadi dibandingkan potensi konsekuensi akhir bahwa Yunani keluar dari Eropa.

Trend Sideway.

Res : 6805.6 - 6847.0 - 6888.5
Sup : 6780.0 - 6759.5 - 6738.4

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar