Jumat, 24 November 2017

DAX Koreksi Setelah Catat Rekor High

Jumat, 20 Februari 2015 13:24 WIB
Dibaca 21

Monexnews -

DAX kembali terkoreksi melemah pada sesi Kamis setelah sebelumnya mencatat rekor high pada 11023.5 atas permohonan perpanjangan bailout dari Yunani. Penolakan Jerman terhadap permohonan tersebut memicu kekuatiran pasar kembali.

Dollar bertahan atas data ekonomi yang naik turun, tetapi ketidak pastian terhadap negosiasi hutang Yunani membebani Euro. Data pengangguran US yang dilaporkan semalam terbukti lebih baik dari ekspektasi, menepis tekanan terhadap dollar yang dibebani nada dovish dari minutess meeting. Hasil minutes meeting membengkokkan ekspektasi kenaikan suku bunga lebih cepat dari Fed, mendorong dollar melemah.

Dollar mendapat support atas pembahasan yang tidak kunjung selesai antara Yunani dan para pemberi pinjaman menarik ulurl kepercayaan diri pasar, dan membatasi euro. Sebelumnya Euro sempat menguat pada hari Kamis setelah Yunani nampak telah menyerah setelah merajuk selama 1 minggu dan meminta perpanjangan 6 bulan untuk pinjamannya. Tetapi kenaikan euro terpukul setelah Jerman menolak proposal perpanjangan tersebut, menyebutnya sebagai “ bukan solusi yang kuat”. Fokus pada pertemuan Zona Eropa hari ini untuk melihat apakah akan ada perubahan pada kesepakatan.

Trend Sideway Bullish.

Res : 11023.5 - 11084.5 - 11122.0
Sup : 10925.0 - 108.94.5 - 10864.0

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar