Senin, 20 November 2017

DJIA Hati-Hati Jelang Laporan Pekerjaan US dan Bank Sentral Eropa

Kamis, 5 Maret 2015 13:46 WIB
Dibaca 27

Monexnews -

DJIA kembali mencatat pelemahan dari rekor high yang dicatat hari Senin lalu, menantikan data utama Non-Farm Payroll US besok malam. Malam ini pasar akan mengawasi dengan seksama perincian detil langkah pelaksanaan stimulus besar ECB pada pernyataan mereka setelah pertemuan bulanan. Pergerakan masih sangat terbatas terhadap reaksi fundamental pasar.

Wall Street berlanjut melemah menjauhi rekor high dan membebani bursa Asia menjelang data utama Non-Farm payroll US Jumat besok, sementara kekuatiran mata uang Euro bertahan pada low 11 tahun menjelang pertemuan ECB malam nanti.

Pasar aset beresiko tertopang oleh likuiditas program pelonggaran dari bank sentral - bank sentral dunia, berpeluang mengkonfirmasi langkah pelonggaran ECB pada hasil pertemuannya malam nanti.

ECB yang memulai program Quantitative Easing (QE) sebesar lebih dari 1 trillion Euro dimulai bulan ini, diharapkan akan dijabarkan menditail setelah pertemuan ECB.

Masih belum menentu, pasar mengharapkan Fed akan menaikan suku bunga secepatnya awal musim panas dan memicu penguatan dollar akhir-akhir ini. Pasar global akan mengawasi data pekerjaan Jumat unuk konfirmasi apakah pemulihan ekonomi US cukup untuk menaikan tingkat suku bunga.

Trend Sideway.

Res : 18165 - 18265 - 18365
Sup : 18055 - 18005 - 17945

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar