Sabtu, 18 November 2017

DJIA Naik Terpicu Aktivitas Pasar Dan Sektor Energi

Selasa, 10 Maret 2015 12:51 WIB
Dibaca 12

Monexnews -

DJIA mencatat pengautan pada sesi Senin, setelah terpukul melemah Jumat lalu atas data Non-Farm US yang sangat baik. Tingkat aktivitas perdagangan bursa sesi Senin cukup tinggi dan membawa bursa Wall Street menguat. Sektor energi juga menjadi penopang dnegan menguatnya harga minyak mentah semalam.

Dollar mendekati high beberapa tahun terhadap Yen dan Euro di Asia hari Selasa ditengah perbedaan arah suku bunga bank sentral secara global, sementara pasar mengacuhkan data inflasi China yang kuat.

China CPI melebihi ekspektasi dengan keniakan 1.4% pada bulan Febuari, walau banyaknya kenaikan tersebut didukung oleh kenaikan volatil pada harga makanan secara musiman.

Spekulasi Fed mungkin akan mulai menaikan suku bunga dari bulan Juni menjega dollar tetap mensupport dollar pada pasar mata uang.

ECB memulai program stimulusnya, dan Jepang sedang dalam program stimulusnya sendiri, yang diharapkan akan berlangsung 1 tahun lagi.

Bertahannya ketidak pasatian Yunani menambahkan beban pelemahan Euro. Pakar keuangan Yunani akan mel;akukan pidato terbuka tentang reformasi ekonomi hari Rabu dengan para pejabat Uni Eropa. ECB, dan IMF.

Para petinggi ECB direncanakan akan melakukan telekonferensi pada hari Kamis untuk membahas perpanjangan bantuan likuiditas darurat (Emergency Liguidity Assistance/ ELA) untuk perbankan Yunani.

Trend Sideway.

Res : 17980 - 18035 - 18090
Sup : 17915 - 17805 - 17700

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar