Minggu, 19 November 2017

DJIA Stabil Nantikan Pernyataan Kepala Fed

Rabu, 18 Maret 2015 13:40 WIB
Dibaca 20

Monexnews -

DJIA diperdagangkan stabil pada sesi Rabu, dnegan pasar bersikap sangat hati-hati menjelang pengumuman pertemuan FOMC malam nanti terkait rencana kenaikan suku bunga Fed.

Dollar Nampak Stabil Dekat level terkuatnya pada hari Rabu, dengan pasar menantikan petunjuk-petunjuk kenaikan suku bunga Fed dari pernyataan kebijakan Federal reserve yang akan dikeluarkan malam nanti.

Pernyataan Fed akan diumumkan Kamis jam 01.00 malam nanti, dan diikuti pernyataan dari kepala Fed Janet Yellen 30 menit kemudian. Pasar finansial sangat menunggu apakan bank sentral US akan menghilangkan kata-kata “sabar” pada langkah kenaikan suku bunganya. Data pekerjaan US yang kuat telah meningkatkan taruhan beberapa minggu terakhir bahwa Fed akan segera melakukan pengetatan secepatnya pada bulan Juni.

Prospek kenaikan suku bunga pada musim panas nanti telah mengukuhkan dollar dan memukul pasar ekuitas dan mendongkrak surat berharga, terutama pasar lokal. Sedangkan surat berharga Eropa terjun turun dengan program pelonggaran dari ECB.

Trend Sideway.

Res : 17880 - 17945 - 18020
Sup : 17815 - 17740 - 17615

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar