Minggu, 19 November 2017

Morgan Stanley Masih Konsolidasi Atas Pelemahan Dollar

Senin, 23 Maret 2015 15:38 WIB
Dibaca 52

Monexnews -

Morgan Stanley nampak masih akan bertahan pada pergerakan minggu lalu dnegan penguatan akan mendapat dukungan dari sentimen pelemhan dollar.

Dollar telah rally naik beberapa bulan terakhir atas ekspektasi Federal Reserve bersiap melakukan kenaikan suku bunga pada tahun ini. Tetapi penguatan dollar meningkatkan kekuatiran merosotnya profit dari perusahaan multinasional US, sehingga pelemahannya sesi Jumat membantu bursa saham menguat.

Dollar melemah pada hari Rabu setelah Fed memotong prediksi inflasi dan pertumbuhannya. Ekspektasi umum secara besar dari para pelaku pasar adalah kenaikan suku bunga bank sentral US telah bergeser, dengan mayoritas banker top di Wall Street saat ini memperkirakan Fed masih akan mempertahankan suku bunga hingga setidaknya bulan September, dan memudarnya kemungkinan kenaikan suku bunga pada bulan Juni.

Kekuatiran berlanjut terhadap masalah fiscal Yunani masih sangat mungkin membatasi penguatan euro, walau para petinggi uni eropa menyambut baik janji dari Yunani untuk memenuhi permintaan para pemberi pinjaman untuk menjalankan proposal bantuan reformasi ekonomi dalam beberapa hari kedepan, Jumat lalu, menyebabkan aliran dana segar ke Yunani yang diperlukan untuk menghindari negara tersebut keluar dari zona eropa.

Trend Sideway.

Res : 37.30 - 39.15 - 41.00
Sup : 36.15 - 35.25 - 34.35

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar