Jumat, 24 November 2017

Jelang Laporan Persediaan AS, Minyak Mulai Kehilangan Momentum

Selasa, 24 Maret 2015 11:04 WIB
Dibaca 76

Monexnews - Sentimen negatif kemungkinan akan kembali membayangi pergerakan harga minyak pada hari Selasa, menghentikan rally 2 sesi beruntun yang dipicu oleh pelemahan Dollar AS pasca pengumuman kebijakan FOMC. Fokus pelaku pasar juga nampaknya mulai bergeser ke laporan persediaan mingguan AS, yang diprediksi akan menunjukkan kenaikan 11-pekan beruntun dan menghantarkan cadangan minyak strategis AS ke rekor tertinggi baru. 

American Petroleum Institute dijadwalkan untuk merilis angka persediaan minyak AS setelah bel penutupan perdagangan hari Selasa. Sedangkan angka resmi dari pemerintah baru akan dirilis Energy Information Administration pada hari Rabu pukul 21.30 WIB.

Dari sisi teknikal, berdasarkan grafik 4-jam, bias masih bullish meskipun tetap dibutuhkan clear break di atas MA-100 di sekitar 47.65 untuk memicu momentum bullish lebih lanjut menguji area 48.05 atau bahkan area 48.70. Pada sisi sebaliknya, MA-21 di sekitar 46.15 akan bertindak sebagai support terdekat. Clear break di bawah area tersebut akan menghantarkan harga ke zona netral dalam jangka pendek, dengan kemungkinan menguji ulang area 45.30. Support berikutnya terletak di area 44.75. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar