Sabtu, 21 Oktober 2017

Starbucks Coba Raih Pasar China Dengan Produk Siap Saji

Rabu, 25 Maret 2015 16:05 WIB
Dibaca 17

Monexnews -

Starbucks kembali mencoba mempertahankan penguatan setelah diumumkannya kerja-sama dengan perusahaan pembuat makanan siap saji China, Tingyi Holding Corp. Kerja sama ini akan memperluas pasar bagi merek starbucks untuk menguasai pasar minuman di China dan memungkinkan perluasan produk di negara lainnya.

Bursa stabil pada hari Rabu, terjebak sinyal yang saling bertentangan dari Wall Street yang melemah dan zona eropa yang menguat, sementara dollar masih mencatat sedikit penguatan setelah data US Consumer inflation.

Dow dan S&P melemah semalam seiring ekuitas US mempertahankan pelemahan terhadap dollar. Penguatan dollar yang menguat sebulan terakhir mencatat high beberapa tahun, telah menjadi kekuatiran terhadap potensi imbas negatif terhadap pendapatan perusahaan.

Sebaliknya bursa Eropa bertahan dekat rekor high kemarin atas data manufacturing zona eropa yang lebih baik dari ekspektasi. Program kebijakan quantitative easing ECB yang besar-besaran telah menjadi anugerah bagi bursa eropa.

Dollar masih sedikit jauh dari high 8 tahunnya yang dicatat 2 minggu lalu ketika ekspektasi kenaikan suku bunga Fed masih tinggi.

Trend Bullish.

Res : 99.40 - 101.35 - 102.55
Sup : 96.25 - 95.30 - 94.35

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar