Sabtu, 18 November 2017

DJIA Rebound Terangkat Data Ekonomi Menguat

Jumat, 27 Maret 2015 15:32 WIB
Dibaca 16

Monexnews - DJIA rebound dari level low 17460 semalam setelah data-data ekonomi US yang cukup kuat memberikan sentimen Risk Appetite pasar. Tetapi pasar terfokus pada pidato kepala Fed malam nanti untuk arah yang lebih besar.

Bursa menguat hari Jumat seiring data ekonomi US yang kuat membantu membangkitkan sedikit risk appetite yang hilang kemarin atas serangan udara Arab Saudi terhadap pemberontak militan Houthi di Yaman, sementara dollar kembali menguat.

Serangan militer Saudi terhadap pemberontakan Houthi tidak memberikan efek pada fasilitas-fasilitas perminyakan dari produsen-produsen besar negara-negara teluk. Tetapi kekuatiran pertikaian ini akan mengganggu pengapalan minyak dari timur tengah menjadi pemicu penguatan minyak bumi, yang telah mencatat low 6 tahun awal bulan ini.

Pasar tidak melupakan pidato dari kepala Federal Reserve Janet Yellen yang akan diumumkan akhir hari nanti. (Sabtu 02.45 wib). Yellen dijadwalkan akan berbicara tentang “Kebijakan Moneter” dan komentarnya akan sangat diperhatikan setelah komentar Federal Reserve yang dovish minggu lalu memukul dollar turun.

Trend Sideway Bearish.

Res : 17715 - 17790 - 17870
Sup : 17460 - 17305 - 17205

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar