Rabu, 22 November 2017

DJIA Rebound Terangkat Sentimen Asia & Eropa

Senin, 30 Maret 2015 16:03 WIB
Dibaca 12

Monexnews -

DJIA futures menguat sesi Seninditengah penguatan dollar. Data ekonomi Eropa yang baik dan sentimen risk appetite pasar, juga berkembangnya bursa China hari ini membantu sentimen pasar menguat. Kurangnya data Senin ini dan sikap menunggu menjelang data Non-Farm berpeluang batasi pergerkan signifikan.

Pasar perdagangan minggu ini bersiap ditutup lebih singkat menjelang libur Paskah pada akhir minggu pada hampir semuan pasar utama dan data pekerjaan Non-Farm Payroll US yang akan mmberikan imbas pada kapan kenaikan suku bunga pertama Fed.

Pada pidato kepala Federal Reserve janet Yellen Jumat lalu dipastikan kembali bahwa suku bunga akan dinaikan pada tahun ini tetapi menekankan bahwa pelonggaran akan bergerak bertahap dan tergantung pada data ekonomi.

Data hari Senin di Asia terbatas dengan data-data inflasi Jerman, European Confidence, dan US Personal Income and Spending pada hari ini. Data Flash CPI zona eropa untuk hari Selasa dan survey manufacturing China. Tetapi data-data tersebut masih sebagai pembuka untuk data Non-Farm payroll US Jumat nanti.

Hasil survey Reuters memprediksikan kenaikan 244 pada Non-Farm Payroll bulan Maret. Bila sesuai perkiraan, akan menjadi kenaikan diatas 200.000 selama 13 bulan berturut-turut. Tetapi reaksi pasar akan sangat rumit dengan liburnya mayoritas pasar barat di dunia.

Para investor harus berhati-hati pada berita Yunani dan pembahasan dengan pemberi pinjaman internasionalnya dimana masing-masing pihak berjuang untuk mendapatkan serangkaian langkah reformasi ekonomi yang dapat diterima. Yunani akan kehabisa dana cair pada 20 April bila masih belum berhasil mengamankan pendanaan dari rekan Eropa-nya.

Trend Sideway.

Res : 17790 - 17870 - 17965
Sup : 17615 - 17460 - 17305

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar