Rabu, 22 November 2017

DJIA Koreksi Dari Pelemahan Sesi Asia

Rabu, 1 April 2015 15:57 WIB
Dibaca 14

Monexnews -

DJIA mencatat pelemahan signifikan, dekati level low 17460, yang dicatat minggu lalu, pada sesi Asia setelah laporan yang mengecewakan dari Tankan Jepang. Tetapi kembali pulih oleh data China Manufacturing yang mengukuhkan perekonomian masih bertumbuh dan harapan pasar bahwa pemerintah China masih akan melakukan pelonggaran. Dari segi teknikal, DJIA bertahan dibawah level MA100 daily pada 17736, diperdagangkan pada kisaran 17630 sore ini.

Bursa dibuka melemah pada hari Rabu, mengambil contoh bursa Wall Street, dengan volatilitas saham meningkat, bursa Eropa juga mencatat pelemahan pada pembukaan. Pelemahan Wall Street ditekan oleh sektor kesehatan dan pelemahan harga minyak dunia.

Harga minyak mentah melemah seiring negosiasi antara Iran dan dunia barat terhadap teknologi nuklir-nya berlanjut diluar batas waktunya. Hal ini menjadi perhatian pasar atas potensinya memberikan nimbas pada persediaan akhir minyak mentah.

Krisis hutang Yunani kembali membebani bursa Eropa seiring pemerintah Yunani gagal mencapai kesepakatan awal untuk reformasi ekonomi dengan para pemberi pinjaman Selasa ekmarin, yang menjadi salah satu syarat awal bantuan fiannsial untuk engara tersebut. Tanpa persetujuan dengan uni eropa dan IMF, pemerintah Yunani menghadapi kemungkinan kehabisan dana tunai dalam beberapa minggu kedepan.

Trend Bearish.

Res : 17715 - 17790 - 17870
Sup : 17460 - 17305 - 17205

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar