Kamis, 23 November 2017

DAX Diawali Melemah; Yunani Masih Bebani Pasar

Rabu, 1 April 2015 15:57 WIB
Dibaca 19

Monexnews -

DAX dicatat dibuka gap down pada sesi Rabu, disebabkan pelemahan Wall Street dan kasus hutang Yunani. Pemulihan naik terdukung oleh data-data manufakturing negara-negara Eropa yang membaik dari ekspektasi. Pergerakan masih diatas MA20 daily (11869.2).

Bursa dibuka melemah pada hari Rabu, mengambil contoh bursa Wall Street, dengan volatilitas saham meningkat, bursa Eropa juga mencatat pelemahan pada pembukaan. Pelemahan Wall Street ditekan oleh sektor kesehatan dan pelemahan harga minyak dunia.

Harga minyak mentah melemah seiring negosiasi antara Iran dan dunia barat terhadap teknologi nuklir-nya berlanjut diluar batas waktunya. Hal ini menjadi perhatian pasar atas potensinya memberikan nimbas pada persediaan akhir minyak mentah.

Krisis hutang Yunani kembali membebani bursa Eropa seiring pemerintah Yunani gagal mencapai kesepakatan awal untuk reformasi ekonomi dengan para pemberi pinjaman Selasa ekmarin, yang menjadi salah satu syarat awal bantuan fiannsial untuk engara tersebut. Tanpa persetujuan dengan uni eropa dan IMF, pemerintah Yunani menghadapi kemungkinan kehabisan dana tunai dalam beberapa minggu kedepan.

Trend Bullish Sideway.

Res : 12221.5 - 12415.0 - 12534.5
Sup : 11811.5 - 11714.5 - 11595.0

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar