Selasa, 24 Oktober 2017

DJIA Melemah Setelah Data Ekonomi Yang Buruk

Jumat, 17 April 2015 15:14 WIB
Dibaca 17

Monexnews -

DJIA mencatat pelemahan semalam dan nampak dicerminkan pada dow futures siang ini. Isu Fed rate hike yang ditunda memberikan sedikit bantuan menahan pelemahan dow tidak terlalu dominan. Pasar akan menantikan data CPI malam nanti dan akan dihubungkan dengan Fed rate.

Data US semalam menunjukan data perumahan yang meningkat lebih sedikit dari ekspektasi pada bulan Maret dan aktifitas pabrik yang sedikit bertumbuh bulan ini, menunjukan momentum ekonomi mungkin kurang kuat mendukung rencana kenaikan suku bunga Fed pada awal Juni.

Kepala Federal Reserve Atlanta, Dennis Lockhart, seorang anggota FOMC, menyatakan buruknya data ekonomi saat ini di Amerika membuatnya condong menentang kenaikan suku bunga pada bulan Juni, tetapi menambahkan kepercayaannya bahwa ekonomi akan tetap bertumbuh sesuai target. Hal senada juga diucapkan oleh kepala Fed Clevland, Loretta Mester, dan kepala Fed Boston Eric Rosengren.

Pudarnya ekspektasi kenaikan suku bunga bulan Juni menekan dollar US.

Perdana Mentri Yunani, Alexis Tsipras berkata pada Reuters semalam bahwa dia “sangat optimis” bahwa pemerintahannya akan dapat mencapai kesepakatan dengan para kreditornya pada akhir April walaupun terjadi gesekan terhadap masalah-masalah seperti reformasi pensiun dan buruh. Mentri Keuangan Yunani menepis laporan Financial Times bahwa pemerintah Yunani mendekati IMF untuk meminta penundaan pada pembayaran pinjaman mereka.


Trend Bullish Sideway.

Res : 18120 - 18275 - 18375
Sup : 17965 - 17870 - 17790

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar